Mau Tukar Link Review Sesama Blogger? Gabung Disini

No Comments
Kali ini BlogPalu ingin mengajak para blogger yang ingin tukar link review untuk menjalin tali silaturrahmi sesama blogger Indonesia. Ajakan tukar link review ini bertujuan selain agar saling mengenal, kita juga bisa saling menambah ilmu biar berkembang bersama.

Seperti apa itu tukar link review?


Tukar link review yang dimaksud disini adalah: Saya membuat sebuah postingan review tentang blog Anda di blog saya. Anda pun tentu saja membuat sebuah postingan review tentang blog saya di blog Anda.

Didalam postingan tersebut saya akan menyisipkan maksimal dua link beserta anchor text blog Anda. Misalnya: Blog Tentang Seputar Tips dan Trik Online.
Tukar Link Review
Yang namanya tukar link review, tentunya saya tidak hanya akan membuat sebuah anchor beserta link. Saya akan membuat sebuah postingan berupa review atau artikel tentang apa saja agar link blog Anda terlihat natural dan tidak menjadi link spam buat search engine.

Intinya: saya mereview dengan membuat sebuah link rujukan ke Blog Anda.

Sebagai contoh, Anda dapat membaca contoh review singkatnya disini. Silahkan tentukan apa yang perlu Anda tonjolkan dalam blog Anda, misalnya: belajar IPA online, tips dan trik internet, tips menggunakan Photoshop, dan lain-lain.

Andapun sendiri pun dapat membuat review tentang Blog Anda yang nanti akan diposting disini jika khawatir review yang saya buat nanti tidak sesuai dengan keinginan Anda.

Keuntungan Tukar Link Review


Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, keuntungan dari tukar link review ini antara lain adalah agar saling mengenal, dapat sharing ilmu, bisa saling memberikan kritik dan saran, serta dapat menambah backlink.

Backlink? Ya, tentu saja. Di dalam review yang kita buat, kita menyisipkan link dalam anchor atau link tertarget dengan kalimat ajakan untuk mengunjungi sebuah blog. Link tersebut akan menjadi backlink bagi blog yang direview.

Blog niche apa saja yang diajak dalam tukar link review ini?


Boleh niche apa saja gan, asal bukan tentang Judi, Situs Dewasa, Situs Spam, dan situs lainnya yang dapat merugikan sesama.

Bagaimana gan, tertarik? Silahkan berikan komentar Anda di bawah.

back to top