Buku Prakarya Kelas 8 Semester 2

5 comments
Bagi anda yang sedang mencari Buku Prakarya Kelas 8 Semester 2, mungkin anda dapat mencoba Buku Prakarya Kelas 8 Semester 2 yang kami lampirkan di akhir postingan ini, siapa tahu saja sesuai dengan keinginan anda. 

Sama seperti buku-buku Kurikulum 2013 lainnya, sebagian sekolah mungkin belum memperoleh Buku Prakarya Kelas 8 Semester 2, oleh karena itu, sekolah dapat memanfaatkan BSE ini sebagai alternatif.

Sebagai tambahan, anda juga dapat mencari buku-buku kurikulum 2013 lainnya, baca postingan tentang Buku Sekolah Elektronik SMP Kurikulum 2013. Baca juga Buku Seni Budaya Kelas 8 Kurikulum 2013 Semester 2.

Kembali ke topik, Buku Prakarya Kelas 8 Semester 2 ini mencakup Materi Kerajinan (BAB I), Rekayasa (BAB II), Budidaya (BAB III) dan Pengolahan (BAB IV dan BAB V). Secara umum, materi Buku Prakarya Kelas 8 Semester 2 tersebut terdiri dari:

  1. BAB I : Kerajinan dari Limbah Anorganik
  2. BAB II : Pengubah Besaran Listrik dan Sensor
  3. BAB III : Budidaya Ikan Hias
  4. BAB IV : Pengolahan Bahan Pangan Setengah jadi dari Serealia dan Umbi Menjadi makanan Khas Wilayah Setempat
  5. BAB V : Pengolahan Hasil Samping Bahan Pangan Serealia dan Umbi Menjadi Produk Non Pangan

Note: Link Download Buku Prakarya Kelas 8 Semester 2 dalam postingan ini sudah diupdate menjadi link download Buku Prakarya Kelas 8 Semester 2 Revisi 2017. Anda bisa membaca updatenya disini, atau mengunjungi halaman downloadnya dengan mengklik link di bawah ini:

Link download Buku Prakarya Kelas 8 Semester 2 Revisi 2017

5 comments

terimakasih untuk bukunya :)

sama-sama, makasih juga atas kunjungannya

mtur nuwun mas... ijin donlod...

Thaks,mas saya ikut nimbrung baca,

back to top