Download Aplikasi TV Online Android Gratis

No Comments
Kali ini Blog Palu berbagi link download aplikasi TV online Android Gratis. Link download aplikasi TV online Android ini akan anda jumpai di bagian akhir postingan.

Aplikasi TV online Android cukup memudahkan kita dalam mengakses saluran / channel TV yang kita inginkan tanpa harus berlangganan dan tanpa kabel. Kita cukup menggunakan koneksi internet agar aplikasi TV online Android dapat berjalan dengan baik.

Kita mungkin sudah tidak asing lagi dengan TV online. Banyak situs-situs yang menawarkan layanan nonton TV gratis secara live. Aktivitas tersebut dapat kita permudah dengan mengakses layanan TV online menggunakan  smartphone Android. 

Download Aplikasi TV Online Android Gratis

Fitur dan Saluran yang tersedia di Aplikasi TV online Android


Saluran / channel yang tersedia dalam Aplikasi TV online Android ini boleh dibilang lumayan. Terdapat hampir semua channel TV Indonesia, dan TV luar negeri yang dapat kita tonton dengan lancar. 

Selain itu, terdapat juga channel tambahan seperti channel olahraga dan channel hiburan lain seperti Football Channel, Real Madrid Channel, Sky Sport, Bein Sport, Musik, dan lain-lain. Boleh katakan bahwa aplikasi TV online Android ini cukup untuk memenuhi kebutuhan kita ber streaming ria.

Aplikasi TV online Android ini juga memiliki fitur rekam. Artinya, kita dapat melakukan perekaman terhadap siaran TV yang sedang berlangsung, sehingga kita dapat menonton kembali rekaman tersebut di kesempatan lain.

Aplikasi TV online Android buatan Azzmedia ini berukuran cukup kecil, hanya sekitar 2,9 Mb, dan dapat dijalankan dengan baik pada smartphone / tablet Android yang ber OS 4.0.3 atau yang lebih tinggi.

Anda dapat mendownload  aplikasi TV online Android tersebut melalui link yang tersedia di bawah ini:


back to top