Web Hosting Murah untuk Website Sekolah

No Comments
Sudah punya website untuk sekolah anda? Jika belum, anda bisa mempertimbangkan Web Hosting Murah berikut ini. Website sekolah sangat diperlukan untuk sebagai ruang tamu sekolah di dunia maya. 

Mengapa harus menggunakan Web Hosting Murah? Alasannya adalah karena biaya hosting website sekolah perlu diperhitungkan dengan cermat. Tidak perlu menyewa hosting dengan biaya setara hosting bisnis yang tentunya memerlukan biaya yang sangat mahal.

Bagaimana dengan layanannya? Well, meskipun kita menyewa Web Hosting Murah, tidak berarti layanan penyedia web hosting juga murahan. Mereka juga memberikan layanan yang sama kepada semua pelanggannya, terlebih lagi jika kita menyewanya dari penyedia jasa web hosting yang sudah terpercaya.
Jika anda berniat untuk menyewa hosting murah untuk website sekolah, anda mungkin dapat mempertimbangkan Niagahoster. Sudah banyak website sekolah yang dihost disana, blog guru-guru dan mahasiswa dan pribadi pun juga telah banyak menggunakan jasa mereka.

Bukan hanya itu, website instansi pemerintah, perusahaan swasta, dan BUMN pun juga banyak yang telah di host disana. Beberapa nama seperti ASPAC, CE Instruments, Iwanindo Multitrade, Pagar Beton Dayacon, FKIP UMN Al-Washliyah, Universitas Muhammadiyah Surabaya, Departemen PU Kalteng, KPU Lombok Utara, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, RSUD Nganjuk dan lain-lain telah mempercayakan website mereka di Niagahoster.

Nah, jika website instansi pemerintah dan swasta pun telah dihost di Niagahoster, website sekolah pun pasti dapat dihost disana. Di Niagahoster kita juga dapat mendaftarkan domain .sch.id satu paket dengan hostingnya.

Nah, jika anda tertarik dengan Web Hosting Murah dari Niagahoster silahkan berkunjung ke website resminya disini. Siapa tau saja anda tertarik dengan harga yang ditawarkan.

Jika anda sudah yakin untuk menyewa paket Web Hosting Murah nya, jangan lupa untuk menggunakan kupon diskon A-KMURAH untuk mendapatkan potongan biaya.

back to top