Paket Super Internet IM3 Ternyata Lumayan Juga

2 comments
Ternyata Paket Super Internet IM3 lumayan juga. Maklum, saya baru saja menggunakan Paket Super Internet IM3 ini, ternyata hasilnya cukup memuaskan.

Dari website resmi Indosat tertulis bahwa Paket Super Internet IM3 kuota 11GB dapat dinikmati hanya dengan Rp 49.000 per bulan. Kuota yang lumayan besar bukan? Sepertinya Paket Super Internet IM3 cukup pas buat pengguna smartphone yang ingin menggunakan paket internet murah. 

Kecepatan dan kemampuan akses IM3 sepertinya tidak perlu diragukan lagi, karena saat ini jaringan baru milik Indosat sudah dapat menjangkau lebih dari 23 kota di seluruh Indonesia.

Tarif Paket Super Internet IM3

Tarif paket Super Internet IM3 terbilang lebih terjangkau ketimbang tarif kompetitornya. Tabel Tarif paket super internet IM3 dapat dilihat dalam tabel berikut:
Bagaimana jika penggunaan Paket Super Internet IM3 melebihi kuota? Tentu saja kita dikenakan tarif, tapi tarif yang harus kita bayar cukup murah.

Jika paket Super Internet IM3 yang kita beli dibawah Rp49.900 maka kelebihan penggunaan akan dikenakan tarif sebesar Rp 1/KB. Untuk paket Rp49.900 atau lebih, kelebihan penggunaan akan dikenakan tarif sebesar Rp. 1,5 /KB.

Kelebihan dari paket Super Internet IM3 ini adalah, jika kita membeli paket Rp25.000 atau lebih, maka kita berhak atas Kuota Bonus Malam yang berlaku jam 01.00 – 06.00, dan Kuota Bonus Siang yang berlaku jam 09.00 – 17.00.

Sepertinya hanya itu saja yang dapat saya tuliskan tentang Paket Super Internet IM3 ini (maklum masih newbie tentang IM3). Untuk informasi lengkap tentang paket internet ini, silahkan berkunjung di website resminya lewat link di bawah ini:

2 comments

Boleh nih paket dari Indosat, tapi Saya mau tanya kualitas 3G Indosat dikota palu sudah baik ya.... Soalnya pernah menggunakan im3, tapi jaringannya tidak stabil.

Salam blogger palu ya mba.... :)

Sebenarnya relatif, untuk wilayah kota Palu lumayan bagus. Tapi untuk wilayah pinggir kota masih belum baik. Salam kenal juga

back to top