Tempat Upload File Gratis yang Sangat Layak Anda Coba

No Comments
Kali ini kita akan membahas tempat upload file gratis yang paling banyak digunakan oleh para netter. Bagi anda yang ingin berbagi file seperti halnya blog ini berbagi link download, anda sudah seharusnya memiliki tempat upload file gratis yang memungkinkan anda untuk berbagi file tersebut ke orang lain hanya dengan sekali klik.

Mengapa harus mencari tempat upload file gratis? Tentu saja kita lebih memilih gratis ketimbang berbayar bukan? Kita memang harus mempertimbangkan biaya jika kita tidak memiliki budget yang cukup untuk menyewa sebuah tempat penyimpanan.

Kembali ke topik, tempat upload file gratis sangat banyak dan mudah kita jumpai di internet. Tapi tidak semua menjadi favorit pengguna. Kita dapat menentukan tempat upload file gratis mana saja yang menjadi favorit netter berdasarkan banyaknya penggunanya.

Kali ini kita khusus membahas tentang Google Drive dan Ziddu yang notabene sebagai tempat upload file gratis yang umum kita jumpai, karena sering digunakan oleh netter ataupun blogger di Indonesia.

Google Drive

Google Drive adalah merupakan tempat upload file gratis (juga tersedia dalam versi premium) dan sinkronisasi layanan dibuat dan dikelola oleh Google.  Google Drive telah digunakan oleh 240 Juta pengguna tipa bulan berdasarkan data yang dirilis oleh Google pada bulan Oktober 2014.

Upload File Gratis_1

Google Drive memungkinkan pengguna untuk menyimpan dokumen, berbagi file, dan mengedit dokumen. Google Drive meliputi Google Docs, Sheets dan Slides (sebuah office suite yang memungkinkan editing secara kolaboratif terhadap suatu dokumen), spreadsheet, presentasi, gambar, bentuk, dan masih banyak lagi. Kelebihan dari tempat upload file gratis ini, Google Drive dapat dicari oleh mesin pencari web (jika diset ke mode publik), sehingga memungkinkan file tersebut dapat dicari secara umum via search engine.

Untuk pengguna standar, space 15 GB sudah cukup lumayan sebagai tempat upload file gratis. Didalamnya kita dapat menyimpan berbagai dokumen untuk berbagi atau bahkan sekedar disimpan untuk dibuka atau diedit kapanpun kita mau.

Tertarik untuk mencoba Google Drive? Klik link dibawah untuk mencobanya sekarang.


Ziddu

Ziddu merupakan tempat upload file gratis dan distribusi konten global yang dioperasikan oleh perusahaan yang berbasis di Singapura. Situs Ziddu telah terdaftar dalam Alexa Top 10 Website di Singapura, Top 100  di Amerika Serikat dan Top 250 di dunia. 

Upload File Gratis_22

Saat ini, server Ziddu melayani lebih dari 100 juta pengguna unik per bulan di 225 negara yang mencapai 3 miliar tayangan per bulan. Ziddu menawarkan penggunanya dengan layanan file sharing sederhana, kehandalan dan keamanan data serta inovasi tanpa henti yang membuat Ziddu tidak hanya digunakan secara personal, namun juga cocok digunakan dalam dunia bisnis sederhana.

Tertarik untuk mencoba Ziddu? Klik link dibawah untuk mencobanya sekarang.


back to top