Contoh Soal UN Matematika SMP

No Comments
Kali ini Blog Palu berbagi contoh soal UN Matematika SMP. Contoh soal UN Matematika SMP ini diharapkan dapat membantu siswa maupun guru SMP untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi UN tahun 2015 atau bahkan UN di tahun selanjutnya.

Contoh Soal UN Matematika SMP Pengayaan


Contoh soal UN Matematika SMP yang dibagikan dalam postingan ini terdiri dari 3 paket soal pengayaan Ujian Nasional dari Direktorat PSMP KEMENDIKBUD. Contoh Soal UN Matematika SMP ini sedianya diperuntukkan sebagai bahan pengayaan UN tahun pelajaran 2014 - 2015.

Tiga paket soal pengayaan UN Matematika yang dilampirkan dalam link download ini juga dilengkapi dengan pembahasan setiap butir soal. Hal tersebut dimaksudkan agar siswa dan guru dapat membandingkan jawaban yang mereka buat dengan penyelesaian soal yang diharapkan.

Contoh soal UN Matematika SMP ini juga dilengkapi dengan kisi-kisi Soal Pengayaan Ujian Nasional yang dapat dijumpai dai halaman 2 sampai dengan halaman 12. Jika kita perhatikan dengan seksama, kisi-kisi tersebut telah sesuai dengan SKL yang telah ditetapkan dalam UN 2014-2015. (Baca kisi-kisi UN SMP 2015 di artikel: Download Kisi Kisi UN SMP 2015).

OK, jika anda ingin mendowload Contoh Soal UN Matematika SMP, silahkan klik link download di bawah ini:


back to top