Peta Kota Palu

No Comments
Peta Kota Palu yang digenerate kali ini merupakan Peta Kota Palu hasil generate dari Google Map. Yah, siapa lagi kalo bukan Goole Map. Aplikasi milik Goole ini dikenal memiliki akurasi yang cukup baik dalah hal navigasi dan peta satelit.

Peta Kota Palu dalam postingan ini hanya bagian umum saja, jika ingin dapatkan Peta Kota Palu secara detail, anda dapat menekan tanda (+) atau tanda (-) di sudut kanan bawah peta; atau bisa juga dengan melakukan scroll mouse anda ke atas atau ke bawah.

Peta Kota Palu ini diperuntukkan bagi anda yang sedang mencari Peta Kota Palu sebagai dokumentasi atau memang belum tahu sama sekali tentang lokasi jalan seputar Kota Palu. 


Anda pun dapat mencetak Peta Kota Palu tersebut dengan mengklik link "Lihat di Google Maps" tekan Ctrl + P kemudian mencetaknya dengan kualitas tinggi. tentunya anda harus memperbesar dulu lokasi/area yang ingin di cetak.

Jika anda melihat Peta Kota Palu dengan mengklik link "Lihat di Google Maps", maka anda dapat menentukan wilayah mana yang ingin dilihat dengan mengetikkan nama wilayahnya. Sebagai contoh, anda dapat mengetikkan kata pencarian seperti "Palu Selatan, "Palu Barat", Palu Timur", dan Palu Utara".

Peta Kota Palu yang digenerate via Google Map memang masih dalam tampilan dua dimensi, namun penunjukkan jalan dalam peta tersebut cukup akurat. Silahkan perbesar peta tersebut, maka wilayah yang diinginkan akan diberikan dengan jelas.

back to top